Sunday, January 11, 2015

Oalah....Ditangkap Polisi Gara Gara Ketahuan Berhubungan Dengan Anjing

Berhubungan seks dengan hewan tampaknya sudah bukan menjadi berita yang asing lagi. Kali ini seorang wanita di Amerika kembali berhasil ditangkap polisi gara-gara ketahuan ML dengan anjing.

Wanita tersebut adalah seorang tunawisma yang sebelumnya telah diberi tempat tinggal dan dirawat seorang yang baik
hati ketika mengetahui jika wanita tunawisma tersebut mengaku sedang hamil 4 bulan dan tidak memiliki keluarga serta pekerjaan kepada seorang Samaria di pertokoan South Oakland, AS.

Orang yang baik hati dan tidak diketahui namanya itu pun dengan ikhlas merawat wanita tunawisma itu dengan memberi makan , minum serta pakaian ganti. Mereka pun tinggal bersama dan seperti sudah layaknya keluarga.

Entah apa yang ada dipikiran wanita Tunawisma ini hingga membuatnya masuk ke kantor polisi setelah tertangkap berhubungan intim dengan anjing tepat pukul 03.00 pagi. Wanita tunawisma ini pun langsung diusir oleh orang yang baik hati itu. 

Namun, tidak merasa malu atau berterimakasih malah wanita tunawisma itu tega melemparkan batu pada pintu kaca tempat tinggalnya.
Wanita tunawisma itupun begitu marah dan hilang kendali saat dirinya diusir dari rumah orang yang baik hati itu. 

Karena merasa dirugikan dan takut dengan tindakan yang lebih parah lagi, orang yang baik hati itupun langsung menghubungi polisi untuk menangkap wanita tunawisma atas tuduhan perlakukan tidak sopan yakni berhubungan intim dengan binatang, kenakalan kriminal serta pelanggaran tindak kejahatan seperti yang dilansir dari vemale.com..

Hadeuuhh...aya-aya wae...hehehe

sumber

No comments :

Post a Comment