Monday, January 5, 2015

Hahaha...Ketahuan Mesum, Ibu Muda ini Dihukum Menyusui Selingkuhannya di Depan Umum

Seorang Ibu muda ketangkap sedang mesum dengan selingkuhanya, akibat dari perbuatanya ini si ibu muda dapat hukuman yang bisa membuatnya malu yakni dipaksa menyusui selingkuhanya di depan umum. Hadeeuuhh....

Inilah dialami perempuan berumur 24 tahun dan yang sudah menikah yang tinggal di sebuah desa kecil Wardha, Provinsi Mudhya, India.


Seperti dilansir Daily Mail, dia menjalani hukuman ini sebagai praktik keagamaan untuk mempermalukan seseorang di muka umum.

Menurut keterangan polisi, sang perempaun berselingkuh dengan seorang pria bernama Kamlesh berumur 20-an tahun dan kemudian kabur bersamanya ke Provinsi Gujarat beberapa hari sebelum insiden itu.

Meski demikian sang suami menemukannya dan membawanya kembali ke desa di malam tahun baru. Ia kemudian diserakan kepada tetua kampung untuk diberi hukuman. Warga desa kemudian melaksanakan hukuman itu meski sang suami menolak dan mengharap agar hukuman yang dijatuhkan lebih ringan.

Setelah serangan itu, sang perempuan menelepon polisi dan mengatakan ia dan kekasihnya dipukuli, dipaksa menggunduli kepala mereka, dan ia dipaksa menyusui sang kekasih di depan umum.

Pihak kepolisian menerima laporan sedikitnya 11 orang melakukan kekejaman itu dan sudah mendaftarkan tuduhan untuk mereka dan beberapa di antaranya sudah ditangkap.

sumber click here

No comments :

Post a Comment